areyoureadysan: (Default)
LOL
i started with laugh.. why? because it really happened accidentally..
i dreamed arashi-san for mm... the 3rd? or 4th times? aahhh~~~ i forget it..
but last night dream has been my very memorable dream thru my life haha...

it because i watched arashi scene dome and training camp before i go to sleep..
in a half of part 2, i was sleepy lol..
i remember when they sang kitto daijoubu.. i felt so sleepy.. i cant hold my eyes to keep opened.. lol
so then i stopped it and close my laptop..
take prays and sleep well..
during my sleep, i've been in a room. not very bring, looked darker, yeah because it was night at that time..
i just like a cameraman there, when the five member arashi came into that room.

"welcome to my room" jun said. aahh~~ so this is his room? with white great wall haha.. shaped like fences.. as i saw many posters and phamplet hung on the wall. he's very west style of man. i saw the beatles, and one of bands vocal that i dont know who is he..
"we often came here, u know!" nino pouted.
"haha.. do as your own home, guys" jun added. then he went out the room and came back with bottles of beer..
they enjoyed their time there.. so i jumped to the next case..

suddenly theyhad dancing to each other, looked like they doing i seek pv for another times.. unfortunately i couldnt hear any songs there..
they pushed each other, they had pillow war lol.. like a children haha..
they've been dancing until morning called them to wake up soon..

then.. i dont know what they do after that because i woke up and i looked around, time showed 11am.. lol
i was oversleep..
but iam happy...
i recollecting my mind.. my memories so i can write here.. lol

if arashi-san ask me, are you happy? i will definitely answer, yeah.. i really happy (today) lol

confused XD

Dec. 7th, 2016 06:59 pm
areyoureadysan: (Default)
i've spent my time to look at riida's pic. just focus on him. attracted by him. omg wtf he's very charming person!!! cant help that i started falling in love with him!!!! but, jun, haha just forgive me!! *bow*



isnt this aiba's month? but why i shared riida's pic? lol
idk what's on my mind.. i just... love the way he talk to others. he calmly has secrets. he knocked my heart with him laughing smiling in front of me..



aah~~~ sugoi nee..
i felt the poison flowing inside my body.. lol
i just said.. nee.. gomen.. jun..

but i still... love you.. haha *go crazy*

*credit on the pic*
areyoureadysan: (Default)
yesterday, i went out with my gang..
that was quite awful bcs rain suddenly came..
but i found an amazing scenery on the sky..
kinda showed my feeling on that time



and this...



i thanks to God who give me that great sky..
everyday i thanks to God.. that i still have to see the farious sky..
make me fascinated!!!
areyoureadysan: (Default)
alangkah bahagia nya ketika kita ada di tengah tengah ketulusan dan kasih sayang yang membalut diri kita dengan sentuhan hangat dari orang - orang yang dekat dengan kita. hidup ini terasa ringan. seperti "finally i can share my emotional feelings with someone that i always trust with" atau "what an amazing day with someone i love!"
alangkah bahagia ketika engkau pulang kerumah, sudah tersedia makanan yang mengetuk selera makanmu. dan kau tersenyum semringah sambil duduk di atas kursi makan. memandang ke arah seseorang yang duduk di sebelahmu yang kian menyendokkan apa yang ada di atas meja makan untukmu. lalu kau lahap dengan suasana hati yang sejuk. ia mengelus - elus kepalamu dengan lembut seraya tersenyum dengan wajahnya yang tulus. tangannya terasa kasar, kau tahu betul bahwa ia memasak semuanya dengan sekuat tenaganya. dan hanya untukmu.
alangkah bahagia ketika engkau ada di depan televisi, tiba tiba seseorang yang engkau sangat cintai datang menghampirimu. menghempaskan dirinya ke dalam dadamu. seakan ingin bercengkrama dengan orang yang selalu membuat harinya seindah mimpinya semalam. seakan dunia hanya milik mereka berdua. tak ada yang melihatnya kecuali tuhan. dan pada akhirnya engkau mengalah demi seseorang yang ada di dekapanmu. engkau setuju untuk larut dalam kebahagiaan kecil itu. walau hanya sesaat.
alangkah rindu nya ketika engkau berada ditempat nun jauh dari seseorang yang engkau selalu rindukan setiap waktu. engkau merasa sendiri. tak nyaman. namun masih ada cara untuk dapat menghilangkan rasa rindu ini. entah. tak sepenuhnya hasrat ini akan pulih. hanya untuk meringankan rasa rindu yang menggebu. lalu hasrat mu menginginkan lebih. engkau hubungi ia sesegera mungkin. lalu engkau mendengar suara seraknya berkata "halo". ingin rasanya terjungkil pada waktu itu, namun engkau berusaha untuk tetap biasa saja. kau akan bertanya, "kau sedang apa?" dan kau akan mendengar suara sesuatu sedang ditumis. kau berusaha untuk tidak memikirkan bagaimana harum masakannya dan seperti apa kelezatannya. engkau terbuai, hingga ia mematikan teleponmu. tapi kau tidak marah. kau hanya tersenyum maklum. kau bertekad untuk pulang kerumah lebih awal.
alangkah bahagianya ketika engkau mendapat sesuatu yang sederhana namun tak dapat engkau lupakan di hari ulang tahunmu. engkau tiup lilin - lilin yang berdiri tegak di atas kue buatannya sendiri. engkau lupakan sejenak masalah - masalah yang bertengger di kepalamu pada saat itu. engkau akan selalu ingat terus suara tepukan tangannya yang memeriahkan hari ulang tahunmu. air mata nya jatuh menetes bagai berlian bertaburan mengaliri wajahnya. lalu engkau usap air matanya, engkau peluk dirinya erat - erat. kau bisikkan sesuatu, "hanya kau yang bisa membuat hari ulang tahunku seindah ini". mereka terbuai dalam kenangan. dalam hatimu, engkau bertekad, "aku harus membalas kebaikannya suatu saat nanti".
namun manusia takkan selalu hidup. Tuhan telah batasi atas takdir hidupnya masing - masing. tidak selamanya ia akan hadir dalam waktu hidupmu. tidak selamanya ia akan tersenyum di hadapanmu, menyemangatimu ketika engkau sama sekali tak bergairah. membangunkanmu ketika matahari sudah memancarkan cahayanya lewat jendela kamarmu. memelukmu disaat engkau butuh kehangatan dirinya. takkan dapat ia meraih tanganmu, menggenggamnya, menciumnya hingga engkau tak mampu membendung air matamu lagi.
engkau akan mengikhlaskan apa yang telah Tuhan putuskan. kelas engkau akan berpisah dengannya, dengan sebuah perpisahan yang haru. engkau berdiri disana sendiri. dengan angin yang menerpa dirimu, berhembus melewati rongga - rongga kulitmu hingga engkau merasa hidupmu akan sedingin es tanpa pelukan darinya. dan engkau menangis. ia hanya diam ketika kau panggil. ia tak senyum juga tak berkata apapun. tubuhnya dingin hingga kau memeluknya erat - erat. kau akan kebingungan dengan apa yang terjadi. namun akal sehatmu berkata, "dia akan berada di sisi Tuhan". ya, Tuhan yang akan menjaganya untukmu. hingga engkau bertemu lagi dengannya di surga-Nya yang abadi.











kau akan membaca ini ketika engkau tahu betapa beratinya ia bagi hidupmu,
wahai ibu... 
areyoureadysan: (Default)






お誕生日おめでっと CAPTAIN!!!

wish always the best for you..


**sorry for a bit late celebration**

AQUARIANS

Nov. 24th, 2016 08:34 pm
areyoureadysan: (Default)
me.. a girl.. no a woman who always learn everything about my self.. bcs i dont get anything from my parents, so i go by my self..
many people said that i disturbia.. but some people need my existence.. i dont even know why?
iam me.. i never duplicated someone to be.. i know exactly my capacity.. so i always be the weird one.. people said i freaky weird.. old-fashion but i dont care.. i love me with my own way...

one day my friend kitty told me that she believed in horoscope.. i felt nothing to do about horoscope.. but she often shared about horoscope facts on the timeline.. i looked at em automatically lol..

a long time after that moment.. i felt curious about my personality related to my horoscope.. so i searched it out on facebook..
what i found makes me shocked!!!! LOL
oohh~~ yappari...

sh*t!!! i have the same with what-dat-horoscope-said on the pic.. how can i believe with something unreal? but those all are true...

these are pics that make me 'oh.. yappari" this is very me..


areyoureadysan: (Default)
a bit shocking me!!! what the hell they'd wore the green outfit which makes me laugh!!
no pls dont go with those rid things!!



*pic cr to The Storm x Rainbow x Ridiculousness on fb*

see for more arashi clover : http://www.j-storm.co.jp/arashi/happy_clover/

im waiting for the next "coming soon" lol

clouds

Nov. 14th, 2016 03:54 pm
areyoureadysan: (Default)
what makes i suddenly love clouds? i donk know how, where, and since when i've loved that fluffy thing.
i always look at the morning sky where clouds appear slowly. like a cotton candy but more than that. i can imagine how fluff the shape will be. eventhough in actual clouds is only amount of gasses moving around, make a circles, and then floating. lol

<3

<3

<3

those are my shoots. lovely amateur shoots. haha..
i simply make it shoots with my bad camera..
i enjoyed to look at it. it makes me calm down when i think i have much trouble ruinning my head.. clouds calmly told me that everything gonna be fine. then changes like cloud's cycle. hang on the strong one, wide sky. cloud taught me something secretly.
areyoureadysan: (Default)
aku medongakkan wajahku ke langit pagi yang cerah. awan - awan membentuk menyerupai kembang gula yang kumakan kemarin bersama temanku di sebuah restoran jepang. aku masih ingat rasa manis yang tidak terlalu manis melekat meleleh di dalam mulutku. seperti es krim tapi terasa kesat. aku menyusuri jalan yang kurasa pernah aku lewati. dejavu, tapi kapan dan dengan siapa? aku tidak ingat.
sepanjang menyusuri jalan itu, aku semakin berusaha untuk mengingat kapan itu terjadi. kupejamkan mataku sejenak, berhenti dari langkahku. mencoba mengingat apa yang ingin dan harus kuingat saat ini. di dalam ingatanku aku melihat tangan yang mencoba meraihku, menggenggamku, yang sangat ingin melindungiku hingga aku tak dapat jauh dari sisinya. aku dapat merasakan telapak tangannya yang terasa hangat, juga keriput. siapa pemilik tangan keriput berkerut - kerut itu? aku masih sulit menerawang lebih jauh lagi. aku membuka mataku. melihat ke sekelilingku. sepi memang. tapi kurasa dulu ramai. dulu kapan? aarrgghhh kenapa otak bodohku ini sangat mudah melupakan memori? juga sangat sulit menemukan memori itu? sial!
aku mencoba berjalan mengitari jalan itu. kuharap ada satu tempat atau apapun itu yang dapat mengingatkan waktu dimana aku dan orang-dengan-tangan-keriput itu menghabiskan waktu bersama di sepanjang jalan ini.
sejauh aku melangkah tidak ada yang dapat kutemukan. sudah tumbuh banyak benalu dan semak - semak yang tidak tertata bentuknya. jalan ini seperti kota runtuh yang mati setelah di lempari bom. atau petasan yang suka anak - anak mainkan. dan aku, sangat takut dengan jenis - jenis petasan. alasannya hanya dua, takut ledakan dan asapnya. aku tahu diri kalau aku benar - benar pengidap asma.
ah,,, sepertinya aku melihat sesuatu. seperti kedai, atau lebih kecil lagi, seperti warung. warung itu seperti tidak asing bagiku. bukankah minuman yang dijual itu es teh? dan makanannya berupa gorengan dan mie ayam? tepat sekali aku dapat mengingat itu!
aku mencoba masuk ke dalam warung itu. sepi. hanya ada satu orang yang duduk di sudut halaman warung itu sambil menyeruput es teh dan mengutak - atik handphone-nya. penjualnya belum terllhat. tapi aku dapat mendengar suara air mengalir dari keran dari dalam rumahnya.
"permisi!" kataku mencoba memanggil ibu penjual warung itu.
"oh iya, sebentar!" balasnya segera.
ibu itu datang dengan beberapa gelas di atas nampan. jalannya pelan. wajahnya keriput dan badannya agak sedikit bungkuk. aku ingat ibu ini, dia yang selalu melayaniku ketika aku butuh es teh karena panas yang menyambar sepanjang jalan.
"eh... eneng. apa kabarnya? kemana aja baru main lagi kesini?" tanya ibu itu tiba - tiba ketika melihatku berdiri di depan meja dagangannya.
aku masih bingung. rasanya tidak adil ketika hanya aku yang tidak dapat mengingat kejadian itu. ibu ini bahkan dapat mengingatku dengan sangat jelas. lalu kenapa aku tidak bisa?
"ibu masih ingat saya?" tanyaku tanpa menjawab pertanyaan - pertanyaan yang telah terlontar.
"yaiyalaaah.. masa ibu lupa sama pelanggan setia ibu dari zaman SD. dulu kamu kan sering jajan disini. namanya siapa...? haduh ibu lupa kalo nama mah" jawabnya polos.
"saya Nana, bu. iya seinget saya, saya sering jajan es teh disini, bu. tapi saya lupa sama siapa. ini saya lagi coba - coba inget."
"yaudah nanti kita ngobrol deh disono" kata ibu itu menunjuk ke arah bangku panjang dekat pintu. aku ingat bangku itu yang selalu menjadi tempat ku duduk - duduk minum es teh dulu. posisinya tidak berubah, hanya warna cat nya saja yang berubah.
"eneng mau minum es teh?" tanya ibu itu membuyarkan lamunanku barusan.
aku mengangguk. aku sangat ingin bernostalgia saat ini. kenangan yang seharusnya tak kulupakan begitu saja. "oh iya, sama gorengannya ya bu"
aku berjalan ke arah bangku panjang. duduk menghadap ke arah pot tanaman bunga warna - warni. seingatku, pot - pot tanaman ini hanya berisi pohon cabai yang sering kupetik untuk main masak - masakan bersama teman - temanku.
tak lama, ibu itu datang dengan segelas es teh dan sepiring gorengan. kuharap rasanya tak berbeda dengan dulu. ia ikut duduk di sebelahku, memandang ke arah pot bunga warna - warninya itu.
"dulu sering main masak - masakan yaa neng sama temen - temen? ibu sampe marah - marah sama eneng sama temen - temen eneng gara - gara cabe ibu di petikin terus. hehe..."
"iya ya bu? maafin ya bu kalo dulu saya bandel. namanya juga anak - anak. hehe..."
"iya ga apa - apa neng. ibu maklumin kalo anak - anak mah"
"dulu itu jaman saya sekolah apa sih bu?" tanya ku akhirnya.
"sekolah SD lah neng. dulu kan masih pake seragam putih merah. wong masih main masak - masakan kok"
wajahku jadi memerah ketika dia bicara masalah seragam dan masak - masakan. dulu itu masak - masakan adalah mainan yang sangat populer di kalangan anak - anak seusiaku. berbeda dengan anak - anak zaman sekarang yang mainannya ada di dalam smartphone nya masing - masing. aku merasa beruntung bisa mengalami masa yang sederhana namun menyenangkan.
"hahaha... iya ya, bu. saya jadi malu kalo inget zaman SD. saya bandel banget pasti hehe..."
"tapi sekarang kan eneng udah gede, udah cantik. udah pinter dandan ya, neng." canda ibu itu lagi. ibu ini memang tidak berubah. dari dulu selalu terlihat senyum riangnya.
"ibu bisa aja hehe..."
"dulu mah eneng main mulu kesini. jajan mulu sama temen - temennya. ibu inget banget eneng yang paling tinggi diantara temen - temen eneng yang lain. dulu mah masih pada lugu - lugu. sekarang udah pada cantik semua kali ya, neng?"
"iya, bu. pasti udah pada cantik - cantik dan ganteng - ganteng semua. selain sama temen - temen, saya sering kesini sama siapa ya, bu?" tanyaku makin mendalam. kini saatnya memecahkan misteri.
"dulu... sama... mbah nya tuuuh... yang suka naik sepeda, kan? eneng suka di jemput naik sepeda. dulu mbah mah gagah banget neng. kalo kehausan kan jajan disini, neng"
mendengar jawaban ibu itu barusan, aku seperti lunglai kehilangan tenaga. aku merasa amat sangat bersalah telah melupakan sosok yang sangat aku banggakan selama ini. yang selalu kupanggil "mbah". kakekku, yang dulu sangat setia mengantar dan menjemputku sekolah. dan tangan keriput itu coba kuingat kembali. kupejamkan kembali mataku hingga aku dapat benar - benar melihat wajahnya, senyumnya, peluhnya ketika aku ada di dekatnya.
ya, benar. orang yang seharian ini ku tebak -tebak ternyata adalah mbahku. aku ingat ketika tangannya meraihku, menggenggamku erat. ketika ia membawakan tasku karena aku merengek berat dan panas. ketika ia memboncengku naik sepeda onthelnya, mengajariku sampai aku bisa membawanya sendiri ketika aku mulai masuk ke kelas 4 SD. ketika ia menggendongku di belakang punggungnya disaat aku merasa lelah berjalan. dialah sosok yang kurindukan selama ini. aku bahkan belum sempat membalas kebaikannya sampai saat ini. yang takkan terhitung nilainya.
bulir - bulir air mata menetes membasahi wajahku. ingin sekali lagi aku mengingat bagaimana mbah menggenggamku erat. menopang tubuhku yang besar ke belakang punggungnya. menuntunku ketika kami berjalan bersama. mengajakku untuk jajan di warung ini sepulang sekolah. dan aku tidak bisa menolak itu semua. segalanya.
kini bagaimana kenangan itu akan terus ada. bagaimana aku tidak seharusnya melupakan kasih sayangnya. aku harus berterima kasih atas apa yang telah Tuhan atur sedemikian rupa hingga aku memiliki kenangan berharga bersama orang yang kusayangi. yang kusebut dengan sebutan "mbah"

~~~

*cerita ini aku dedikasikan untuk kakekku tersayang
areyoureadysan: (Default)
so, today is 26th October???
Are You Happy? album has released? omedetto ojii-tachi-san hihi...



my first song that i heard is MILES AWAY~~~ instead of DON'T YOU GET IT as the main song of this album
i dont know i just like dejavu like i ever heard this song before deh yaa... but i dont know what is it lol..

for each solos..~~
i dont think that i love those all..
but the very attracted is SUNSHINE as Sho-kun solo song..
the song transformed my mood at that time.. but better to listen when u just woke up, i guess
i said to my friend that SUNSHINE match as backsound of News Zero lol..
it's probably nee...

i hope everyone enjoy the songs too...

aahh~~ i think the goods list has updated now...

heres the pic

SakuMoto

Sep. 20th, 2016 09:56 pm
areyoureadysan: (Default)
kinda boring here!! but tired too..
i finally did my presentation about Indonesian History.. and those make me yatta~~~~ for a while hehe..

i just wanna share my lovely sakumoto <3
i did 'em one by one.. with clearly eyes, paid attention only just the two of them lol.. just call me crazy!!! it's hard to be a sakumoto's shipper.. but i've enjoyed it during my curious feeling behind of them.. lol







*sorry for bad eng and bad editing ._.V *

ARE U READY...?!!!
EVERYBODY...!!!
<3
areyoureadysan: (Default)



doumo... konbanwaa...
are u ready...?!! everybody...!!!


new-B here..
just for ur information also just for my own sake LOL..
iam Diaz Fauziah or just call me Diaz. iam Indonesian, really proud to be.. eventhough i love japan too.. but Indonesia always be my way home <3
iam 22 y.o. iam aquarian. now, iam a college student, i took Education English. i really wanna be a teacher on my future, so i always pray for it. iam the one of 2 million Arashian. i used to called myself as 99.999.999's Arashian. LOL.. in order to pray for Arashi's existency haha...
i love writing and oh cooking <3 ! but iam not a fic author.. i dont know, i just cant write fic haha.. *bow*
i love fangirl-ing haha... every Arashians do, rght?
i currently love to listen Full of Love and Daylight.. those songs make me.. aahh~~ iam not all alone yaaa...
i love corresponding <3
i love animals especially babies

aahh~~ my ichiban is MatsuJun <3 he's my motivator (i dont know why?) and my niban is Sho-kun. otp Sakumoto <3 (i cant explain abt this one lol)




so.. i think that's all about me..
i hope we can be friend to share anything abt Arashi and others.. ^^
bcs iam a new-B here, so.. YOROSHIKUUUUUUU~~~ onegaishimasu ^^

ARE U READY...?!!
EVERYBODY...!!!

Profile

areyoureadysan: (Default)
areyoureadysan

July 2017

S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
1617181920 2122
23242526272829
3031     

Most Popular Tags

Style Credit

Powered by Dreamwidth Studios